Cara Kucing Mengenali Majikannya

Kucing adalah hewan yang dicintai beberapa orang karena mereka lucu. Ada banyak sekali tipe kucing di bumi ini dengan beragam ras.

Misalkan, kucing tipe Maine Coon yang dari Amerika yang sangatlah baik, bulu-bulunya tebal. Ada beberapa tipe lain, dan yang biasa ialah kucing Angora dari negara Ankara dan kucing Persia.

Di Indonesia, kucing Angora dan Persia ialah dua tipe yang paling dipiara. Karena beberapa tidak sukai kucing asli Indonesia.

Tapi berlainan bila untuk pencinta kucing sejati, mereka tidak pilih-memilih atau memperbandingkan dan memberi tindakan yang berbeda. Beberapa pencinta kucing itu akan memberi kasih-sayang yang serupa besarnya.

Jadi majikan yang baik sekali akan gampang mengenal kucing. Kemungkinan Anda ialah pencinta kucing yang memberikan mereka ketulusan cinta. Sikap ini akan membuat kucing berasa nyaman dan nyaman. Langkah kucing mengenal majikan mereka ialah topik ini kali, yang hendak secara jelas dan singkat mengevaluasi sikap kucing saat mengenal majikan.

Cara Kucing Mengenali Majikannya

Berikut ada 9 (sembilan) langkah kucing mengenal majikan atau tuannya, terdiri dari:

  • Mengendusi Si Pemilik

Tak perlu bingung bila kucing selalu mengendusi, karena ini adalah karakternya. Tetapi saksikan dahulu apa atau dari siapa kucing itu mengendus. Ialah normal untuk kucing untuk mengendusi karena mereka menghirup bau makanan.

Tetapi, berlainan bila kucing mengendusi seorang tanpa alasan. Nach, langkah kucing mengenal majikannya dengan mengendus. Ini ialah wujud keakraban kucing dengan majikannya. Tidak seluruhnya kucing akan lakukan ini terkecuali dengan majikan yang telah lama dikenal.

  • Menempel Ke Pipi

Selainnya mengendusi, langkah lain untuk kucing untuk mengenal majikannya dengan tempelkan pipinya. Kemungkinan Anda yang mempunyai kucing rasakan hal ini. Ini tak berarti jika kucing itu kotor dan menyebarkan kotoran, tapi kebersihan ialah yang paling penting. Tetapi tempelkan pipinya sebagai wujud komunikasi kucing dengan majikan yang sudah mengetahui mengenai kasih-sayang.

  • Menyikapi Panggilan

Kucing yang sudah lama dilatih dan tinggal dengan Anda, karena itu mereka semakin lebih gampang ketahui siapa majikannya dan apa watak majikannya.

Menyikapi Panggilan

Hal yang lain dapat dilaksanakan sebagai wujud supaya mereka demikian dekat dengan pebisnis hingga gampang merespons. Tidak seluruhnya kucing akan tiba saat Anda menghubungi. Tapi untuk kucing yang telah terlatih dengan Anda, mereka peka saat Anda menyebutkan nama mereka atau cuman menjelaskan “meauw “.

  • Bergurau

Kucing liar atau orang asing sama orang lain condong agresif. Misalkan, saat seorang panggilnya, kucing dapat molorikan diri.

Bergurau

Selanjutnya saat seorang coba dekati atau membawa akan berasa sakit seperti menggigit atau terbakar. Tetapi berlainan bila Anda telah mengenali kucing sebagai majikan, kucing akan gampang beradaptasi. Salah satunya contoh akan terlatih bergurau, tidak menggigit serius.

  • Naik kuda (Naik Keatas Punggung Majikan)

Langkah lain untuk kucing untuk mengenal majikannya dengan memakai badan majikan kemanapun, terhitung saat majikan tidur. Ini karena kucing ingin bersama-sama dan dekat sama Anda.

  • Bangun Tidur

Satu ekor kucing yang mengenal majikannya sering jadi sirene sendiri. Karena kucing akan kerap menggugah majikan saat tidur. Umumnya itu pada pagi hari, kucing selalu repot memikat majikan sampai terjaga. Bila Anda tidak mengenal majikannya, mustahil untuk kucing seperti ini.

  • Contact Mata

Kucing akan berkontak mata lumayan lama, mustahil untuk manusia dan kucing bila kucing tersebut tidak bisa terima kehadiran manusia.

Terkecuali telah lama menjaga kucing dan jadi majikan yang hafal oleh kucing itu sendiri. Umumnya, kucing jinak akan memandang mata majikan karena mereka pada intinya akrab. Khususnya saat majikan menjelaskan suatu hal, kucing itu akan memandang seakan-akan ia pahami apa yang disebutkan majikannya.

  • Mengorok

Tidak seluruhnya kucing berasa nyaman dengan manusia terkecuali mereka mengenali majikannya. Salah satunya langkah untuk memberikan pertanda jika kucing itu tahu majikannya ialah mengorok. Di saat ini kucing minta pangkuan seakan-akan perlu kehangatan.

  • Ada Saat Lapar

Kucing lapar akan bertandang ke majikan karena mereka berasa akrab. Apa lagi bila Anda sebagai majikan memberikan cinta dan perhatian penuh, sudah pasti tidak kurangi kenyamanan untuk kucing itu sendiri. Hal berlainan bila kucing tidak mengenali manusia, apa lagi minta makanan, untuk merapat saja tidak berani.

Ringkasannya, pokoknya ialah jika kucing yang secara mudah mengenal majikan ialah kucing yang sudah lama dirawat. Seperti manusia, mereka yang tidak mengenali keduanya semakin lebih tertutup dan saat mereka telah sama-sama mengenal lumayan lama, itu akan memperlihatkan keintiman mereka.

Sekian Penjelasan Materi dari MyPrivateTutor.id Pada Hari in tentang “9 Cara Kucing Mengenali Majikan atau Tuannya“. Selamat Mencoba dan Bersenang-Senang.

Rate this post