Ciri-Ciri Kucing Anggora

Ciri-Ciri Kucing Anggora – Sekarang ini terdapat banyak gambar dan video kucing bergerak dalam jejaring sosial. Selainnya sikap lucu mereka, beberapa orang menyenangi kucing sebab bulu-bulunya putih seperti salju, antara lainnya merupakan kucing anggora.

Selainnya bulu-bulunya yang memikat, sikapnya yang unik bikin beberapa kucing anggora jadi opsi untuk dibesarkan selaku pembantu dan rekan main.

Oleh sebab itu, kucing anggora salah satu ras yang sangat populer untuk dirawat. Kucing anggora jarang dijumpai di Indonesia sebab mereka sudah mengoptimalkan penebarannya dari negara aslinya dan ada banyak kucing anggora yang kita kira kucing asli anggora.

Kucing anggora asli merupakan type kucing paling tua dan berawal dari Turki, benarnya dari kota anggora (saat ini Snkara). Oleh sebab itu disebutkan “kucing anggora”.

Sebelumnya, orang cuman memiara kucing anggora, setelah itu kucing anggora dikenal juga sebab perkembangbiakannya sebab tingginya permohonan untuk diambil.

Apa Anda ingin mengambil kucing Anggora? Anda butuh mengerti karakter kucing asli anggora dan tak ada persilangan lain sebab beberapa orang tidak jelas karakter asli kucing anggora, maka dari itu mereka tertipu dan karena itu ditipu oleh kucing lain dengan bulu-bulu tebal seperti kucing Persia dan kucing dusun, meski harga tak murah.

Kucing Anggora

Ciri-Ciri Kucing Anggora

Berikut di bawah ini ada beberapa tanda-tanda kucing anggora, terdiri dari:

1. Kepala Kucing Anggora

Dari wujud kepala kucing asli anggora, kita bisa lihat jika wujud kepala kucingnya mirip kebanyakan kucing dalam negeri. Wujud kepala kucing seperti segitiga kebalik, dengan sisi atas kepala lebih lebar dan selanjutnya meruncing mengarah dagu.

kepala-kucing-Anggora

Di lain sisi, benar-benar tidak serupa dengan kucing Persia dan kucing tak dengan bulu yang lain, rambut kepala kucing ini tidaklah terlalu panjang.

Diperbandingkan dengan kucing asli anggora, kucing Persia miliki kepala yang lebar dan bulat, kerap kali dengan leher yang dalam di kepala, dan tampak terlihat Doraemon . Maka tak boleh tertipu oleh kucing lain.

2. Telinga Kucing Anggora

Diperbandingkan dengan kucing Persia, kucing anggora miliki wujud telinga yang relatif lebar di pangkal telinga dan lebih didorong mengarah ujung telinga seperti segitiga.

telinga-kucing-Anggora

Dalam soal jarak di antara telinga, kucing ini miliki telinga yang bersisihan. Tak ada angka tentu untuk mengerti berapa ketat mereka, akan tetapi dilihat sama diperbandingkan dengan kucing lain.

Telinga kucing anggora yang asli tak tertutupi bulu-bulu yang panjang atau tebal, maka dari itu kulit telinga jadi jernih bahkan juga dari terlalu jauh.

3. Mata Kucing Anggora

Mata kucing yang dapat menyalak merupakan bagian badan kucing yang mengundang perhatian pemilik kucing, warna mata kucing ini cukup unik.

Mata-kucing-Anggora

Umumnya, warna mata kucing ini kuning, miliki mata yang aneh (warna mata yang lain dengan warna mata kucing yang lain) dan biru.

Di lain sisi, kucing anggora kadangkala memiliki warna kombinasi lepas dari apa segi kiri atau kanan kucing memiliki warna biru. Ini berperan di kekhasan kucing asli asli anggora.

Akan tetapi waktu kita bicara perihal biru, warna mata kucing anggora miliki kekurangan jadi tuli atau mungkin tidak kedengar, akan tetapi tidak seluruhnya kucing memiliki warna biru, khan? Tak boleh takut kekurangan kucing ini.

4. Hidung Kucing Anggora

Spesifikasi ini semacam biasanya kucing yang ada, wujud hidung kucing anggora dilihat cukup tajam, terpasangkan dengan paras kucing ini, yang berupa oval ke bawah.

Hidung-kucing-Anggora

Di pengecekan lebih dekat, hidung kucing ini kayaknya menunjuk ke atas dan secara terang mengenal lubang hidung. Tahukah Anda jika hidung kucing jauh makin peka dibanding hidung seorang waktu memiliki bau lingkungan?

Diperbandingkan dengan anjing yang memanfaatkan hidungnya untuk mencium dan cari tapak, kucing setelah itu memanfaatkan hidungnya untuk menyesuaikan dengan lingkungannya.

Kucing setelah itu menjumpai kehadiran kucing dan wilayah lain dan selanjutnya mencium suatu yang meneror waktu situasinya tak beri keuntungan. nyatanya ada banyak kemanfaatan untuk hidung kucing ini.

5. Badan Kucing Anggora

Saat ini silakan kita simak seluruhnya wujud badan kucing. Wujud kucing anggora normalnya miliki tubuh yang ramping, dan wujud badan anggora jantan semakin besar dibanding yang betina.

Tubuh-kucing-Anggora

Dilihat semakin besar pada bagian belakang badan dibanding pada bagian depan badan, dan selanjutnya susunan tulangnya cukuplah bagus, maka dari itu dipandang lumayan cepat saat lari.

Sebab susunan tulang kucing ini cukuplah baik dengan benjolan tulang, yang, kalau kita simak dengan saksama, jadi sedikit dilihat di tubuhg kucing ini.

6. Wujud Kaki Kucing anggora

Di kaki, kucing anggora ini miliki wujud rada panjang, membuat dilihat semakin besar dari biasanya kucing. Kaki-kaki ini merupakan daya magnet khusus kucing ini, terpasangkan sama ukuran badan yang lumayan besar, yang bikin jalan sangat bagus.

Bentuk-kaki-kucing-anggora

Kucing jantan yang sudah melaksanakan riset di Queens University di Irlandia memanfaatkan telapak tangan kanannya untuk melaksanakan banyak tugas sukar, contohnya: Cuci, mencari makanan atau menghasilkan suatu dan kebalikannya untuk wanita.

7. Ekor Kucing Anggora

Ekor kucing anggora bisa dipandang unik sebab ekornya yang panjang, tebal dan tebal melilit sisi-sisi badannya, bikin bulu-bulu kucing tampak terlihat musang atau bulu-bulu waktu megar.

Ekor-kucing-Anggora

Keuntungan dari ekor kucing ini merupakan dia mengontrol kesetimbangan kucing saat jalan di posisi yang begitu ketat untuk menghindarinya jatuh.

Ekor pula miliki keuntungan jika dia memanas dari temperatur dingin dengan melilitkan ekornya di kitaran badan yang bagus ini.

8. Bulu-bulu kucing Anggora

Dalam kekhasan yang diterangkan di atas karakter fisik kucing ini ada kekhasan lain selaku ciri-ciri kucing anggora asli di bulu-bulunya. Bulu-bulu kucing ini tumbuh bergantung di keadaan cuaca yang beri keuntungan.

Bulu-kucing-Anggora

Kalau cuaca tidak baik atau bisa lebih panas, perkembangan bulu-bulu kucing ini cukup pendek untuk menyesuaikan dengan temperatur yang ada. Kalau keadaan cuaca rada dingin, bulu-bulu kucing tumbuh bisa lebih cepat serta lebih lembut.

Diperbandingkan dengan biasanya rambut kucing Persia, rambut anggora tak dengan tebal dan panjang kucing Persia.

Ini sebab bulu-bulu kucing anggora padat cuman di sejumlah tempat spesifik seperti leher dan ekor. Nach, kepribadian bulu-bulu ini dapat menjadi tanda Anda ketahui karakter kucing asli anggora yang sebaiknya Anda kenali supaya tak tertipu oleh penjual.

9. Harga Asli Kucing Anggora Benar-Benar Mahal!

Seperti diterangkan diawalnya artikel ini, ditemui jika kucing ini berawal dari Turki. Untuk mendapatnya di Indonesia, dibutuhkan pertempuran yang memengaruhi nilai jual.

Walaupun sebenarnya, kucing ini merupakan yang sangat populer, maka dari itu kucing ini kerap diperbudidayakan sebab tingginya permohonan dari anak-anak sampai orang dewasa.

Menurut harga kucing anggora asli berusia enam bulan yang divaksin, harga per ekor merupakan 12-15 juta. Wow, seberapa banyak sepeda yang dapat Anda coba?

Harga ini tidak serupa secara penting waktu beli kucing anggora yang sudah dikawinkan dengan ras kucing lain, maka dari itu harga sudah turun dengan menghebohkan jadi beberapa ratus ribu rupiah. Anda harus syak wasangka kalau seorang menjajakan di harga yang dapat dijangkau, kemungkinan itu bukan type yang fakta.

10. Personalitas dan Sikap

Menurut sikapnya, karakter kucing asli anggora merupakan kucing yang benar-benar hiperaktif, lucu dan benar-benar bersemangat (disokong oleh wujud badan yang memikat).

Jadi kucing ini benar-benar puas waktu di sekeliling orang atau pemiliknya cuman main atau berhubungan. Anggora pula kucing yang cukup pandai sebab bisa dilatih dan menyesuaikan dengan lingkungan.

Tapi, sebab sikap aktifnya, kucing ini tak sukai disekap di kandang atau rumah / tempat yang cukup tertutup, sebab ini bikin kucing ini depresi.

Kucing ini lebih sukai bersama pemiliknya dan sukai melihat-lihat untuk lihat jika tak ada yang terancam di luar.

Kucing ini pula sukai cari lokasi yang semakin tinggi seperti meja, tangga, bangku, almari sebab benar-benar bersemangat namun juga gaduh . Maka, Anda harus cukup sabar untuk berhubungan dengan kucing ini.

11. Makanan Kucing Anggora

Harus dikenang jika kucing asli anggora merupakan herbivora, yang bermakna kucing ini sukai makanan daging dan kemungkinan tak sukai sayur atau makanan nabati.

Makanan Kucing Anggora

Untuk berikan makanan terhebat, Anda butuh siapkan makanan yang mempunyai kandungan asam lemak, protein, asam amino, dan vitamin yang dijumpai dalam daging, ikan, atau susu.

Terkait keju, kucing Persia yang benar-benar menyenangi kucing anggora ini terima keju selaku makanan alternatif daging dan ikan, jadi mereka menyesuaikan terlebih dulu waktu mereka tak terlatih dengan kucing.

Tapi, Anda harus syak wasangka kalau kucing anggora lokal Anda tak ingin makan. Sebab itu, Anda butuh mengerti pemicu dan trik melakukan perbaikan.

12. Di Indonesia Sangat Langka

Di Indonesia, type asli dari anggota asli kucing ini dikelompokkan langka, bahkan juga nyaris tak ada.

Sebab dari negara aslinya, Turki larang masyarakatnya atau siapa saja sebarkan kucing anggora ini ke luar negeri untuk mengontrol orisinalitas negara Turki tersebut, sebagai tanah air kucing anggora.

Tapi, kekurangan ini bikin orang pikir perihal trik mendapati beberapa kucing anggora.

Antara lainnya menangkarkan banyak kucing asli anggora dan bergabung dengan kucing yang lain.

Sekian Penjelasan Materi dari MyPrivateTutor.id Pada Hari in tentang “12 Ciri-Ciri Kucing Anggora yang Harus Diketahui Oleh Pemiliknya“. Selamat Mencoba dan Bersenang-Senang.

Rate this post