Tingkah Laku Kucing

Tingkah Laku Kucing – Dari demikian jumlahnya dan beragam hewan ciptaaan tuhan, ada satu hewan yang bisa kita ngomong sebagai hewan pembasmi suasana hati. Ia dengan bulu, sukai makan ikan, dan sukai mengeong. Yups, Kucing. bukan rahasia kembali Kucing jadi hewan piaraan yang favorite selainnya Anjing.

Tingkah Laku Kucing yang Menggemaskan

Selainnya kelakuannya yang lucu rupanya kucing punyai code tertentu untuk memberikan rasa cintanya ke si pemilik, berikut sejumlah perilaku kucing yang penting kita kenali, diantaranya:

Tingkah Laku Kucing yang Menggemaskan

1. Kenapa induk kucing sukai menjilat-jilati bulu-bulu anaknya?

Induk kucing umumnya akan menjilat-jilati bulu-bulu/rambut yang berada di badan dan kepala anaknya. Itu mengisyaratkan pernyataan kasih-sayang yang diperlihatkan ke anaknya. Bukan hanya besar lengan berkuasa di antara ibu dan anak. Kucing yang bersodara kerap sama-sama tolong menjilat-jilati bulu-bulunya. Itu menjelaskan pernyataan kasih-sayang dan perhatian.

2. Kenapa kucing menjilat-jilati tangan kita disaat kita menggenggamnya?

Yang ini jarang ada, ciri-ciri kucing atau umumnya kucing cuman menjilat-jilati permukaan yang lembut dan halus. Bila dia menjilat-jilati tanganmu, itu memiliki arti dia menjelaskan kasih sayang ke kamu, tetapi dengan catatan (ia melakukan dengan tidak menyengaja). Karena lidahnya yang berangasan berisi duri-duri cuman bagus untuk menjilat-jilati bulu-bulu dan bukan kulit manusia.

3. Kenapa kucing menjilat-jilati badannya setelah digenggam?

Berlainan dengan menjilat-jilati kita, kucing memiliki kelenjar yang terangsang saat mereka menyentuhkan bulu-bulunya. Itu disebutkan feromon atau busuk ciri khas kucing sebagai pertanda pribadi. Sebetulnya individu memiliki busuk yang mampu di cium kucing. Bila kucing mencium busuk individu di badannya, karena itu busuk karakter nya sendiri mampu ditutupi.

Berbau pada individu demikian tajam hingga menaklukkan busuk kucing tersebut. Oleh karena itu, si kucing tidak terima dan selekasnya menjilat-jilati bulu-bulunya mudah-mudahan busuk individu lenyap dan baunya kembali. Kaprikornus tidaklah aneh demikian anda merengkuhnya kelamaan, karena itu dia akan secepat-cepatnya lari dan membersihkan dianya.

4. Kenapa kucing sukai memijat-mijat disaat minum susu induknya?

Saat anak kucing mulai menyusu, umumnya anak kucing akan memijat atau mendorong-dorongkan tangan/cakarnya ke perut ibunya, itu sebagai ciri-ciri / pertanda kepuasan atau menggerakkan pteladan susu mudah-mudahan banyak didapatkan.

5. Kenapa kucing sukai memijat individu?

Saat kucing telah dewasa, karena itu kucing memijat untuk menjelaskan kesenangan dan kepuasan. Apabila dia memijat manusia/kita itu maknanya dia suka dan senang memiliki majikan seperti anda.

6. Kenapa kucing sukai kencing asal-asalan (Spraying)?

Sikap spraying yang sudah dilakukan kucing umumnya digunakan untuk mengeklaim pemilikan suatu hal dan mengidentifikasi teritori kekuasaan. Sikap sprying umumnya kerap dilaksanakan oleh kucing jantan, kucing betina umumnya tidak melakukan spraying. Dan beberapa kucing betina yang melakukan spaying itu karena dia menyontek sikap kucing jantan. Oleh karena itu kucing jantan semestinya melakukan pengebirian untuk kurangi sikap spraying.

7. Kenapa kucing mencakar-cakar pohon (scratching)?

Watak atau Sikap itu sebenarnya dilaksanakan untuk menajamkan kuku-kukunya mudah-mudahan mampu mencekram mangsa semakin kuat. Bila dilaksanakan berteman makanannya, perlakuan ini untuk memendam benda bertentangan itu.

8. Kenapa kucing sukai mengeong?

Rutinitas kucing mengeong sebagai signal sosial ke sama-sama kucing. Signal sosial itu dapat berbentuk menjelaskan jika dia memerlukan kontribusi, berasa suka, atau berasa senang.

9. Kenapa kucing tidur terus-terusan?

Rutinitas kucing tidur rerata 16 jam satu hari. Ini untuk mencharge/menambahkan tenaga badannya untuk memburu. Saat memburu, kucing akan menggunakan energi secara tiba-tiba, cepat, dan besar mudah-mudahan mampu tangkap buruan secara efektif.

10. Kenapa kucing memendam kotorannya dan kerap kencing di teritori tertentu?

Dapat disebutkan cuman kucing inferior yang punyai ide memendam kotoran. Di dunia hewan, ada dua tipe binatang alpha dan inferior. Hewan alpha (Kucing Menguasai) adalah kucing penguasa teritorial karena kemampuannya yang besar atau kualitas fisik yang lain. Hewan inferior tidak berperangai seperti binatang alpha karena dia akan dipandang melawan untuk sabung dengan binatang alpha. Kucing alpha bisa sembarangan BAB / pup di banyak tempat tak perlu memendam kotorannya.

Dan kucing alpha bisa kencing asal-asalan. BAB / pup atau kencing adalah pertanda jika teritori itu adalah wilayahnya/ kekuasaannya. Kucing inferior yang BAB di daerah itu harus memendam kotorannya mudah-mudahan tidak dikenali oleh kucing alpha. Dia harus juga pipis di daerah tertentu/khusus yang dibolehkan si alpha . Maka, jika kucing kita memendam kotorannya dan pipis pada tempat yang serupa/itu-itu saja, memiliki arti kucing anda bukan kucing jawara.

11. Kenapa kucing murka ke orang asing/tidak dikelnya?

Itu pertanda supremasi. dia menjelaskan keberadaan dianya sebagai pribadi. Ia akan memandang mata orang yang tidak dikenalinya. Hal tersebut adalah tanda-tanda perselisihan dan kucing mampu selekasnya murka meskipun tatapan itu cuman sesaat. Orang absurd yang baunya tidak pernah dikenali kucing, oleh karena itu harus menghindar contact mata/memandang mata mudah-mudahan tidak memberikan signal perselisihan.

12. Kenapa kucing berdesis pada satu ekor burung?

Itu pertanda dari kekalahan. Kucing tidak dapat tangkap sang burung sebagai mangsa hingga dia menjelaskan kekecewaannya dengan berdesis.

13. Mengapa kucing menyelusup belakang monitor tangkap mangsanya?

Hal tersebut dilaksanakan untuk penyaruan, dia cari beberapa tempat yang sersembunyi yang sulit kelihatan oleh mangsanya. Dan di disaat mangsanya meleng, dia akan selekasnya mengcengkramnya.

14. Kenapa kucing makan rumput?

Kucing makan rumput sebagai obat untuk keluarkan toksin dalam badannya. Kerap kali rumput yang di makannya akan dimuntahkan kembali. dari muntahanya kita dapat menyaksikan busa-busa yang maknanya toksin dalam badannya telah di membersihkan.

15. Kenapa kucing sampai loncat-loncat untuk mendapatkan kulineran?

Ini dilakukan untuk mendapat pojok terbaik untuk dapat mencekram mangsanya, hingga mangsa mampu efisien ketangkap. Coba lemparkan gulungan kertas, dia akan melakukan salto.

16. Kenapa kucing sukai mainkan mangsanya saat sebelum di bunuh?

Untuk kucing rumahan, mendapatkan mangsa adalah kejadian sangat jarang/luar biasa. Kucing mampu saja terbatas menggigit hingga mangsanya akan cepat mati, tapi ini tidak dilakukan. Dia ingin bergembira lebih kedaluwarsa dan nikmati peristiwa di mana dia mendapat mangsanya, pada disaat itu kucing akan berasa benar-benar berbahagia. Untuk induk kucing, kerap tidak membunuh mangsa dengan cepat, tapi membawa hidup-hidup untuk membagikan kulineran dan keceriaan dengan anak-anaknya.

17. Kenapa kucing mendesis saat sedang murka?

Ini disebutkan mimikri ular/seperti ular. Kucing sedang menyontek sikap ular karena untuk si kucing, ular adalah binatang beresiko. Oleh karena itu dia punyai taring seperti kucing, tapi ular punyai dapat. Kucing tidak memiliki dapat, tapi dengan menyontek desis ular, dia mengharap rivalnya akan menebak jika dia memiliki dapat yang mematikan. Umumnya kucing akan arahkan telinganya jadi datar saat sedang mendesis, itu dilakukaknya untuk menyontek ular kobra.

18. Kenapa kucing sukai menggosokannya badannya ke kaki kita atau benda tertentu?

Sama seperti melakukan kencing dan BAB untuk kucing alpha, kucing sukai menggosokannya dianya pada banyak benda sebagai pertanda benda itu adalah hak kepunyaannya. Kucing memiliki feromon, feromon adalah busuk ciri khas yang dipunyai kucing, dan busuk ini menempel pada beberapa benda itu. Kucing yang lain ingin menggosokannya badannya di benda yang masih tetap ada feromon dari kucing pertama, karena itu kucing yang ke 2 tidak berani menggosokannya badannya di benda itu, terkecuali dia berani ambil risiko perselisihan . Maka, jika kucing menggosokannya badannya ke kaki kita, itu pertanda dia berasa kita adalah kepunyaannya.

19. Kenapa kucing sukai mengeong pada individu?

Lain dengan sama-sama kucing yang mengisyaratkan publikasi mereka, kucing mengeong pada manusia, khususnya disaat mereka lapar, dia usaha menipu individu dari suaranya. Dia coba menyontek bunyi bayi mudah-mudahan kita menebak dia seorang bayi oleh majikannya hingga dia mendapatkan perhatian lebih dari majikannya semestinya perhatian yang diberi individu ke anaknya

20. Kenapa kucing lebih aktif pada malam hari?

Kucing lebih aktif pada malam hari karena waktunya untuk memburu adalah malam hari. Ia memiliki pandangan khusus untuk memburu disaat malam hari. Tidak seperti manusia, pandangan kucing disaat malam hari kelihatan benar-benar terang.

21. Kenapa kucing datang disaat dipanggil puss?

Itu karena sejak dahulu kala kucing mengang diundang puss dan sampai disaat ini dia berasa jika namnya puss. Sebetulnya panggilan puss itu bisa juga dirubah sejak dia masih kecil, mudah-mudahan terlatih bernama panggilan gres selainnya puss, sejak kecil beri nama pada kucing kalian.

22. Kenapa kucing makan ari-arinya?

Saat kucing hamil umumnya ari-arinya akan dimakannya. Karena kesukaannya yang higienis dia makan dan bersihkan beberapa bekas darah dan ari-rainya. Kalian coba lihat beberapa ciri kucing kalian setelah melahirkan, tentu dia akan terlihat bersih.

23. Menapa kucing makan kotoranya sendiri?

Apa kalian pernah menyaksikan kucing kalian makan kotorannya sendiri? Kemungkinan ada yang pernah menyaksikan dan ada pula yang tidak sadar. Sebetulnya ada-ada saja kucing yang makan kotoranya sendiri, dapat karena karena tidak ada kulineran lain. Dan disamping itu langkah bersihkan dianya, kalian coba lihat langkah dia bersihkan dianya sampai ke bagian pembuangan. Itu sama juga makan kotoranya sendiri.

24. Kenapa kucing sukai makan ikan?

Rutinitas kucing sukai makan ikan tidak cuma karena rasanya, tapi karena baunya/wewangiannya yang unik dan amis. Selainnya ikan kucing menyenangin kulineran lain seperti daging ayam, sapi dan yang lain.

25. Kenapa kucing makan anaknya sendiri?

Kucing makan anaknya sendiri karena anaknya terserang penyakit atau kurang kuat, untuk menghindar penebaran penyakit umumnya induk kucing langsung akan memakn anaknya. Itu dilaksanakan mudah-mudahan penebaran penyakit sang anak kucing yang kurang kuat itu tidak menyebari anak kucing lainnya. Kucing jantan bisa juga saja makan anak kucing, itu karena dia punya niat jahat dan ingin permainkan anak kucing itu.

26. Kenapa induk kucing menggigit leher anaknya?

Bila kita ambil anak kucing yang gres lahir umumnya sang induk akan bertandang ke dimana saja anaknya ada/dibawa. Ia tidak mau anaknya alami duduk kasus dan inginkan anaknya pada keadaan baik saja. Sesudah menyaksikan anaknya karena itu dia akan selekasnya bawa anaknya dengan menggigit lehernya dan dibawa ke arah tempat aslinya.

27. Kenapa kucing sukai mondar mandir?

Kucing mondar mandir untuk cari makanan dan cari lokasi yang bagus untuk tidur. Bila kau ingin dia diam berikan dia kulineran dan lokasi yang empuk untuk dia tidur.

28. Kenapa kucing sukai menyaksikan kita?

kucing selalu berasa disekelilingnya teror dan benar-benar siaga. Kucing selalu berpikiran apa yang hendak kita kerjakan. Misalnya sang kucing berpikiran apa yang hendak kita kerjakan, apa dia akan kedapur memberikan makan. Sang kucing umumnya akan siap sedia ikuti kita.

29. Kenapa kucing menggigit-gigit kukunya?

Rutinitas kucing menggigit-gigit kukunya adalah untuk mempertajam kukunya mudah-mudahan lebih tajam dan siap untuk mencengkeram. Disamping itu dia bersihkan kotoran yang berada di kuku-kukunya.

30. Kenapa kucing sukai menggerakkan ekornya?

Kucing yang menyukai menggerakkan ekor itu petanda dia berasa suka dan suka. Kalian coba usap-usap bagian bawah leher kucing, ditanggung dia akan suka dan suka.

Sekian Penjelasan Materi dari MyPrivateTutor.id Pada Hari in tentang “30 Tingkah Laku Kucing yang Menggemaskan Perlu Kita Ketahui“. Selamat Mencoba dan Bersenang-Senang.

Rate this post

Leave a Comment